JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi Ungkap Rekaman CCTV Tabrak Lari Tewaskan 2 Orang di Ngrampal Sragen. Kantongi Identitas Tronton, Sebut Korban Sempat Terlindas dan Terseret 

Ilustrasi tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Tim PMI Sragen dan Polres saat melalukan evakuasi jasad korban tewas di kecelakaan perempatan Bener, Ngrampal, Sragen, Kamis (14/11/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Satuan lalu lintas Polres Sragen mengaku sudah mengantongi rekaman CCTV kendaraan yang terlibat kecelakaan maut menewaskan dua orang di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di perempatan Bener, Ngrampal, Sragen Kamis (14/11/2019) dinihari.

Dua kendaraan itu diketahui merupakan truk tronton. Hal itu diketahui dari hasil penyelidikan rekaman CCTV yang diperoleh dari lokasi bangjo terdekat dengan lokasi kejadian.

“CCTV sudah kita dapat, tinggal menunggu perkembangan. Identitas kendaraan sudah kita kantongi, sekarang sedang kita dalami,” ujar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, kepada wartawan di Mapolres Sragen, Rabu (20/11/2019).

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto menguraikan dari hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV), diketahui ada dua truk jenis tronton yang mengarah terlibat.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Hanya saja, mana truk yang terlibat di antara dua truk yang terekam, saat ini masih dalam penyelidikan.

Kasat juga menyebut identitas pelat nomor tronton juga sudah diketahui. Ia berharap dalam waktu dekat, bisa mengungkap identitas pelaku tabrak lari tersebut.

“Kejadiannya jam 01.00 WIB dini hari, sehingga kita terkendala minimnya saksi mata. Saat ini sedang kita dalami. Yang jelas salah satu dari dua truk yang diduga menjadi pelaku tersebut,” terangnya.

Kasat menambahkan dari hasil olah TKP, kedua korban memang menabrak tronton dan kemudian terlindas serta terseret. Celakanya, usai melindas, truk kabur meninggalkan dua korban yang terkapar dengan kondisi tubuh rusak nyaris tak bisa dikenali.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Seperti diberitakan, kejadian tabrak lari menewaskan dua orang di jalur Solo – Surabaya, tepatnya di perempatan Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (14/11/2019).

Dua korban ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas dengan luka parah di bagian kepala. Satu korban bernama Agus Suyono (32), warga Desa Blandongan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sedangkan satu korban lagi saat itu belum diketahui identitasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com