JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Entah Apa Maksudnya???, Viral Dua Cewek Cantik Seksi di Mojokerto Berkeliling Kota Sambil Mandi dan Keramas di Atas Motor

Dua wanita seksi mandi sambil mengendarai sepeda motor di Jalan Jayanegara Kabupaten Mojokerto. Surya/ISTIMEWA

MOJOKERTO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi dua cewek cantik seksi di Mojokerto menghebohkan netizen dan viral di medsos. Mereka mandi dan keramas sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya Mojokerto.

Aksi dua gadis berpakaian seksi mandi di atas sepeda motor yang terekam video itu banyak diperbincangkan netizen di media sosial Facebook dan group Whatsapp.

Dari rekaman video itu terlihat dua wanita mengendarai motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ di Jalan Jayanegara,tepatnya di depan kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kabupaten Mojokerto.

Mereka mengenakan baju dres warna merah dan pakaian dres biru motif bunga. Tampak wanita yang dibonceng itu membawa ember dan gayung warna merah ditaruh ditengah jok motor.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Ini 8 Strategi Luhut

Ia mengambil air dari wadah ember kemudian mengguyurkan ke bagian badannya. Rambut panjangnya tergerai basah setelah beberapa kali diguyur air bercampur busa sampo tersebut.

Bahkan ia juga mengguyurkan air itu ke temannya yang berada di depannya. Entah apa yang ada dibenak mereka sampai nekat melakukan mandi di atas motor yang melaju di jalan raya.

Mereka seakan tidak perduli meski menjadi perhatian publik yang melihat keduanya sempat berhenti sembari mandi di pinggir jalan.

Baca Juga :  Penambahan Kasus Positif Covid-19 dari Klaster Keluarga Tinggi, Menteri PPPA Ajak Masyarakat Tetap Pakai Masker di Rumah

Tindakan tidak lazim mandi sembari naik motor bisa membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain di sekitarnya. Apalagi, keduanya tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar membenarkan kejadian dua wanita mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya yang viral di video media sosial.

Pihaknya sudah berkoordinasi bersama Kanit Patroli untuk menelusuri keberadaan pembuat video tersebut.

“Kami baru dapat videonya masih mencari informasi terhadap yang bersangkutan akan dilakukan pembinaan,” ujarnya.

www.tribunnews.com