JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Terbaru Sragen, 2 Motor Beat Duel di Pertigaan Beloran. Nekat Nyalip dari Kiri, 2 Pelajar Gasak Pasangan Suami Istri

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews
   
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan yang melibatkan pelajar terjadi di pertigaan Beloran Jalan Raya Sukowati, Sragen, Minggu siang kemarin.

Gara-gara nekat hendak nyalip dari kiri, dua pelajar berboncengan motor menggasak pasangan suami istri.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (23/12/2019), kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor Honda Beat.

Yaitu Honda Beat AD 5621 BGE yang dikemudikan dua pelajar, Yoga Mulia Pratama (16) asal Depok RT 9/2, Banyurip, Sambungmacan, Sragen. Dia memboncengkan temannya, Anton (16) sesama pelajar dari desa yang sama.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Sedangkan pengendara motor yang digasak adalah Hendri Sukoco (58) asal Gambiran RT 2/5, Sine, Sragen yang mengendarai motor Honda Beat AD 2633 ATE. Dia memboncengkan istrinya Istiyorini (50).

Dari keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika kedua motor melaju searah dari timur ke barat. Posisinya motor si pelajar di belakang dan motor pasutri di depannya.

Sesampai di pertigaan Amanah Beloran, mendadak pelajar itu hendak mendahului dengan ambil kiri. Nahas, karena kurang perhitungan, motor malah menggasak motor yang dikendarai Hendri.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Benturan keras membuat kedua sepeda motor terjatuh. Keempatnya mengalami luka dan mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan dua motor langsung diamankan petugas sebagai barang bukti. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Menurutnya saat ini kasus itu masih ditangani oleh penyidik Unit Laka Satlantas Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com