JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri Siap Amankan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020

ย ย ย 
Show of force 3 pilar Kabupaten Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – TNI-Polri dan Pemkab Wonogiri atau 3 pilar siap mengamankan perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Hal itu terlihat saat tiga Pilar Kabupaten Wonogiri itu melaksanakan Show Of Force mengelilingi Kota Wonogiri, Senin (23/12/2019).

Patroli bersama ini digelar usai ratusan personel Kodim 0728/Wonogiri dan anggota Polres Wonogiri melaksanakan upacara Hari Ibu yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0728/Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

โ€œTNI-Polri harus terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, jelas Dandim.

Terpantau Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, dan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, yang diikuti oleh Perwira dan anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri saling berboncengan dengan sepeda motor dinas serta menggunakan kendaraan mobil dinas, menggelar Patroli bersama menyusuri Jalan Kota Wonogiri.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

Di akhir kegiatan dilaksanakan apel gelar pasukan di Alun-alun Giri Krida Bakti. Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengapresiasi Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri yang telah menunjukkan soliditasnya bersama-sama dengan Pemkab Wonogiri guna menciptakan keamanan, ketertiban dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Wonogiri dalam mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru. Aria/Pendim 0728 Wonogiri

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com