JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditemukan Kondom dan Tisu di Mobil PNS Sragen Yang Kepergok Mesum dengan Wanita Cantik di Parkiran Mall Solo

3171
Mobil yang digunakan Bekti Nugroho (40) warga Gemolong, Sragen. Istimewa
loading...
Mobil yang digunakan Bekti Nugroho (40) warga Gemolong, Sragen dianankan polisi. Foto/Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dugaan aksi mesum di dalam mobil yang dilakukan seorang PNS Sragen asal Gemolong, Bekti Nugroho (40) dengan wanita cantik bernama Desy Ita (27) asal Pungkruk, Sidoharjo, Sragen agaknya tak terelakkan.

Pasalnya, saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang yang identik dengan aktivitas mesum. Barang-barang itu di antaranya kondom, tisu dan bantal.

Gara-gara aksi mesumnya di mobil terparkir di Mall Paragon Solo itu kepergok satpam, si PNS itu akhirnya sampai berniat kabur dengan menabrak satpam yang memergoki.

Namun pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil tertangkap di kawasan Baki, Sukoharjo.

Aksi asusila kedua sejoli itu terbongkar setelah tertangkap kamera CCTC yang ada di mall setempat. Menurut Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat(17/1/2020) sekitar pukul 17.55 WIB.

“Kejadian bermula saat penjaga parkir mall mencurigai mobil pelaku yang terparkir di lantai P1. Lampu mobil terlihat masih menyala sedangkan pengemudi tidak keluar dari mobil,” urainya, Sabtu (18/1/2020).

Vero menambahkan, petugas parkir bermaksud memeriksa mobil yang mencurigakan tersebut dengan mendatangi mobil.

“Awalnya petugas kami tidak mengetahui apa-apa. Apa yang dilakukan juga oleh pelaku di dalam mobil. Kemudian dicek karena khawatir terjadi sesuatu. Namun tiba-tiba mobil tersebut langsung tancap gas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Siap-siap, Dokter PNS di Sragen Tak Akan Bisa Lagi Berleha-Leha. DPRD Siapkan Raperda Kesehatan, Menjamurnya Pendirian Klinik Juga Akan Diatur

Mobil Honda Jazz warna abu-abu muda bernopol AD 8941 HN tersebut kemudian kabur dengan kecepatan tinggi.

Saat itulah, salah satu petugas keamanan mall bernama Andika mencoba menghentikan laju kendaraan pelaku. Namun pelaku tidak berhenti, malah menabrak korban hingga terpelanting.

“Pelaku juga menabrak boomgate parkir sampai palangnya rusak. Pelaku kabur lewat pintu depan,” imbuh Vero.

Pelaku berhasil kabur dan menghilang meskipun sejumlah driver ojek online tak pengemudi taksi yang mangkal di sekitar mall mencoba mengejarnya.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara melakukan rawat jalan sambil menunggu perkembangan kesehatannya karena mengeluh sakit di bagian dada. Korban untuk saat ini istirahat di rumah sambil menunggu hasil observasi dari rumah sakit,” tukasnya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra mengatakan pelaku berhasil ditangkap di kawasan Baki, Sukoharjo.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku panik saat perbuatan asusilanya di parkiran mall terpergok petugas parkir. Karena malu, kemudian dia langsung kabur dan menabrak petugas keamanan mall. Saat ini masih di periksa oleh Polsek Banjarsari, karena kejadian sempat dilaporkan kesana,” papar Adis.

Baca Juga :  Trauma, Orangtua Siswi Korban Percobaan Penculikan di Mondokan Sragen Pilih Antar Putrinya ke Sekolah dan Mengaji. Kadus Ungkap Mobil Pelaku Sempat Penyok Diberondong Batu

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri membenarkan adanya laporan kepada pihaknya terkait kejadian tersebut. Laporan sendiri dilakukan Kepala satpam Solo Paragon Mall.

“Laporannya masuk dini hari (Kamis malam-red). Dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kami juga akan menunggu korban pulih dulu baru juga akan diperiksa terkait kejadian ini,” pungkas Mashuri mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan.

Dari hasil pengecekan, petugas menemukan beberapa barang yang ada di dalam mobil, antara lain kondom, selimut, bantal dan tisu. Dalam kartu identitasnya, Bekti diketahui bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS.

“Dugaan sementara, pelaku malu karena tindakannya tepergok. Kami akan segera melakukan pemeriksaan kepada pelaku setelah kondisinya memungkinkan,” ujar Mashuri. Triawati PP/Tim JSnews