JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Depan Warung Soto Sore Karanganyar. Pasutri dan 2 Anak Senggol Truk, Istri Tewas di Lokasi Kejadian

Ilustrasi warga dan aparat mengevakuasi korban tewas kecelakaan . Foto/Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190517 202015
Ilustrasi warga dan aparat mengevakuasi korban tewas kecelakaan
. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Karanganyar, Sabtu (11/01/2020) malam. Kali ini, kecelakaan terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan warung soto sore.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Alfa dengan truk.Akibat kecelakaan tersebut, pembonceng sepeda motor, Putri Febriningtyas (24) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Karanaganyar, AKP Dewi Endah Utami, menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Alfa Nopol AD 5804 HF yang dikendarai Saimin (41), serta truk Nopol N 9857 YF yang dikemudikan Muchammad Nur Rohman (41), sama-sama melaju dari arah Timur atau arah Karanganyar menuju Solo.

Saat kejadian, Saimin yang merupakan warga Dusun Kaliondo, Rt 02 Rw 08 Desa Malanggaten, Kecamatan Kebakramat, memboncengkan isterinya Putri Febriningtyas serta anaknya Alfian Dennis Kurniawan (8), serta Sela Maura Putri (2,5).

Baca Juga :  Awas, Mitos Siklus Longsor Tiap Sewindu di Desa Gerdu Karanganyar. Semua Warga Dalam Posisi Siaga, 15 Sirine Jadi Penanda!

Menurut Kasat Lantas, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Saimin, menyenggol truk yang saat itu sama-sama melaju dari arah Timur.

Karena tidak dapat menjaga keseimbangan, sepeda motor terjatuh dan mengakibatkan pembonceng meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Saimin, bersama kedua anaknya hanya mengalami luka lecet.

“Truk maupun sepeda motor sama-sama melaju dari arah Timur atau Karanganyar menuju kearah Barat atau Solo. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor menyenggol truk. Sepeda motor langsung terjatuh,” jelas Kasat lantas.

Kasat Lantas menguraikan untuk proses hukum lebih lanjut, pengemudi truk saat ini, menjalani pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Karanganyar.

Baca Juga :  Breaking News! Kecelakaan Maut Mobil VS Truk Hingga Ringsek dan Terguling di Sambungmacan Sragen Pagi Ini. Satu Orang Tewas, Enam Penumpang Luka

Sementara, menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan maut tersebut terjadi sangat cepat.

Menurut warga, truk maupun sepeda motor, melaju dari arah Timur.

Saat melaju, tiba-tiba seppeda motor menyenggol truk. Sepeda motor terjatuh dan salah satu pembonceng sempat terlindas truk.

“Sepeda motor menyenggol truk dan langsung jatuh. Salah satu pembonceng jatuh ke sisi Utara jalan atau tepat kearah truk yang sedang melaju, sedngkan pengendara sepeda motor bersama dua anak kecil, jatuh ke sisi Selatan jalan. Pembonceng itu langsung meninggal di lokasi. Tidak lama kemudian, aparat kepolisian datang dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit,” ujar Agus, salah satu warga. Wardoyo