JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sambil Menyelam Minum Air, Sambil Yankesling Urkes Polres Sukoharjo Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona

Ilustrasi aktivitas petugas medis saat menangani pasien virus Corona di rumah sakit di Wuhan, Cina / reuters / tempo.co
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Urkes Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan patroli kesehatan/pelayanan kesehatan kelililing (Yankesling). Kegiatan itu untuk mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul.

Yankesling dilaksanakan di 3 Polsek jajaran Polres Sukoharjo, yakni Polsek Bulu, Polsek Weru dan Polsek Tawangsari. Ternyata selain mendukung program Kapolri juga bertujuan menyosialisasikan tentang gejala klinis virus Corona dan cara pencegahannya.

“Kami juga sosialisasikan virus Corona tentang gejala klinisnya dan cara pencegahannya. Sebab akhir-akhir ini sedang marak dan menjadi perbincangan publik,” jelas Paurkes Polres Sukoharjo drg. Febria Lusi Budiati, Jumat (31/1/2020).

Dalam kegiatan Yankesling tersebut Urkes Polres Sukoharjo juga menggelar rikkes tensi, konsultasi dan pemberian obat kepada anggota Polsek.

“Semoga dengan dilaksakannya Yankesling ini, anggota jajaran Polres Sukoharjo terbantu tentang kondisi kesehatannya, sehingga siap melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ungkap dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com