JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Usai Anak Bunuh Ibu Kandung di Sumberlawang Sragen, Kali Ini Giliran Anak Bunuh Bapak Kandungnya. Diawali Pertengkatan, Lalu Dibantai Hingga Tewas

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Tragedi anak durhaka ternyata tak hanya terjadi di Sragen. Setelah anak bunuh ibu kandungnya di Sumberlawang, kali ini kasus serupa juga terjadi di Sukabumi.

Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Kampung Lembur Tonggoh RT 03/04 Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (3/1/2020) malam sekitar pukul 23.05 WIB.

Camat Pabuaran, Asep Mulyani mengatakan, berdasarkan laporan yang ia terima korban adalah Haji Baehaki (65), sementara pelaku adalah anaknya, An (35 tahun).

Baca Juga :  KPK Telah Berubah, Febri Diansyah Pilih Mundur

“Jadi keduanya sempat terlibat cekcok, adu mulut. Sampai selepas isya menjelang malam cekcok berlanjut lalu terjadi perkelahian. Berdasarkan informasi, baik ayah maupun anak sama-sama dikenal tempramen,” ujar Asep Mulyani Sabtu (4/1/2020).

Pria yang akrab disapa Askum itu menambahkan, perkelahian berujung pada tewasnya Baehaki di tangan An. Dugaan sementara korban tewas akibat pukulan benda tumpul.

Baca Juga :  Kini, Pasien Covid-19 Dapat Dideteksi Melalui Napas

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pabuaran. Sementara pelaku langsung diamankan di rumahnya, dibawa ke Pospol Pabuaran bersama Babinsa dan masyarakat sekitar. Kemudian dibawa ke Polsek Lengkong untuk dimintai keterangan,” lanjutnya.

Askum mengaku masih melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mengetahui motif perkelahian yang menewaskan satu orang tersebut. Hingga kini, kasus itu masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

www.teras.id