JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Pria Misterius Dalam Kondisi Rusak dan Membusuk Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Wilayah Jenar Sragen. Saat Ditemukan Mengenakan Pakaian Ini!

Ilustrasi evakuasi mayat tenggelam. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Ilustrasi evakuasi mayat tenggelam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Butuh, Desa Dawung, Jenar digegerkan dengan penemuan mayat membusuk yang mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah setempat, Kamis (27/2/2020) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung di tepian sungai. Saat ditemukan kali pertama, kondisi mayat sudah rusak dan tak bisa dikenali.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui pukul 10.00 WIB oleh warga sekitar sungai.
Mayat tersebut diketahui mengenakan kemeja hitam lurik, kaos dalam merah dan celana levis coklat tiga perempat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun mengatakan awalnya mayat itu sudah terdeteksi oleh tukang ojek di wilayah Jembatan Ganefo Tangen.

“Lalu dikejar dan bisa dievakuasi di Dukuh Butuh, Kedawung. Posisinya di pinggir sungai. Kondisinya sudah rusak dan nggak bisa dikenali tapi jenis kelaminnya pria,” paparnya.

Iptu Ali menguraikan dari hasil identifikasi dan pemeriksan petugas medis, jasad korban diperkirakan sudah lebih dari empat hari meninggal.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Karena tanpa identitas dan sudah rusak, jenasah kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Sragen.

Terpisah, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan seusai menerima laporan, tim PMI merespon ke lokasi menggunakan ambulans guna melakukan assessment. Setiba di lokasi, tim membantu melakukan pencarian dan mengevakuasi dari sungai.

“Sekitar pukul 11.43 WIB, jenazah ditemukan dan dievakuasi ke depo pasir Dawung, Jenar. Jenazah selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulans alfa 01 PMI ke kamar jennazah RSUD Soehadi Prijonegoro untuk diakukan visum,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com