JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Mau Kalah dari Anak Muda, Nenek Bersama Pacarnya Terjaring Razia Bersama Empat Pasangan Lain Saat Rayakan Malam Valentine di Hotel

Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri saat mengamankan pasangan bukan suami istri di malam Hari Valentine. TRIBUNMADURA.COM/MOCHAMMAD SUDARSON
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

TUBAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang nenek bersama pacarnya terjaring razia saat Rayakan valentine di sebuah hotel di Tuban. Satpol PP TNI dan Polri menjaring pasangan kekasih yang tak bisa menunjukkan bukti nikah mereka.

Mereka lalu dibawa dan didata oleh petugas. Satpol PP Kabupaten Tuban bersama TNI dan Polri menggelar razia di beberapa hotel di wilayah setempat, Kamis (13/2/2020), sekitar pukul 23.00 WIB.

Razia dalam rangka hari Valentine itu menciduk lima pasangan karena tidak bisa menunjukkan surat atau dokumen nikah. Bahkan, dari pasangan yang diangkut tersebut ada seorang nenek bersama kekasihnya.

Baca Juga :  Gempa Terjadi Beruntun, dari Donggala Hingga Laut Jawa

Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, razia yang dilakukan dalam rangka hari Valentine ini menyasar 12 hotel. Namun yang mendapatkan hasil ada di 5 hotel.

“Pasangan yang diciduk ada di lima hotel berbeda, 10 orang kita angkut ke kantor,” ujar Heri kepada wartawan.

Dia menjelaskan, lima pasangan tak halal yang diamankan yaitu Andi Suryanto (35), asal Grobogan bersama Siti Muntadiroh (38), asal Nabire, Papua.

Lalu Supri (35) bersama Suci (42), asal Kecamatan Merakurak, Tuban.

Baca Juga :  Ini Batas Atas Tarif Pemeriksaan Rapid Test Covid-19 yang Ditetapkan Kemenkes

Kemudian, Rafi (24), asal Kecamatan Balen, Bojonegoro bersama Siti (19) asal Kecamatan Bojonegoro.

Berikutnya, Mujirin (33) asal Kecamatan Palang, Tuban bersama Rini (33) asal Kecamatan Jenu, Tuban.

Terakhir yaitu pasangan kakek nenek Warsono (52), bersama Sukarti (58) asal Kecamatan Widang, Tuban.

“Ya ada kakek nenek juga yang terjaring dalam razia valentine, ada dalam sebuah kamar hotel tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Empat pasangan muda-mudi lainnya juga kita bawa ke kantor untuk didata,” pungkasnya.

www.tribunnews.com