JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pilkada Sukoharjo 2020, Wiwaha Aji Santosa Dapat Restu Zulkifli Hasan Maju Nyabup Kota Makmur


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Langkah Wiwaha Aji Santosa untuk maju dalam Pilkada Sukoharjo 2020 semakin mantab saja. Hal ini menyusul restu besar yang dialamatkan kepadanya.

Adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang memberikan restu kepada Wiwaha Aji Santosa. Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo didorong maju dalam Pilkada 2020.

Baca Juga :  Ampun Bang Jago, Warga Sukoharjo yang Meninggal Gegara COVID-19 Bertambah 3 Menjadi 319 Orang, Kasus Baru Melonjak 25 Buah ini Sebaran Kasus Aktifnya

Restu dan dukungan itu disampaikan Zulkifli Hasan ketika menghadiri pengajian akbar Muhammadiyah dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Aula SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Minggu (1/3/2020).

“Insyaallah kami mendukung Pak Wiwaha untuk calon Bupati Kabupaten Sukoharjo. Juga dari PKB akan mendukung untuk memenangkan Pak Wiwaha menjadi Bupati,”
sebuah Wakil Ketua MPR itu.

Baca Juga :  Menko PMK : Sudah Setahun Kita Dikerjai Covid-19. Semua Masih Coba-coba Menaklukkannya

Selanjutnya dia menyebut dalam waktu dekat segera mengeluarkan rekomendasi untuk Wiwaha. Yang pasti dia meminta kepada ketua DPD PAN dan para kader bekerja keras memenangkan Wiwaha.

Sementara, Wiwaha menerangkan, PAN mengumumkan rekomendasi dirinya setelah Zulkifli dilantik menjadi Ketua Umum PAN. Selain dengan PAN, Wiwaha juga digandeng oleh PKB dan PKS. Aria