JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

The Power Of Emak-emak, Bikin Dishub Solo Sapu Ranjau Paku di Overpass Manahan, Ditemukan Ratusan Paku Baru

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menyapu ranjau paku di sekitar Overpass Manahan, Selasa (10/3/2020). Hasilnya, ditemukan ratusan paku dalam kondisi masih baru di Overpass Manahan. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menyapu ranjau paku di sekitar Overpass Manahan, Selasa (10/3/2020). Hasilnya, ditemukan ratusan paku dalam kondisi masih baru di Overpass Manahan.

“Berawal dari laporan masyarakat, seorang ibu-ibu kepada petugas kami yang tengah melakukan patroli sekitar pukul 09.15 WIB. Langsung kami tindak lanjuti dengan mengecek ke lapangan,” ujar Kabid Lalin Dishub Solo, Ari Wibowo.

Baca Juga :  Sudah Terpilih Jadi Wapres, Gibran Sebut 6 Bulan ke Depan Masih Fokus Pembangunan Non Fisik di Solo

Saat tiba di lapangan, ditemukan ratusan paku di atas Overpass Manahan dalam kondisi masih baru. Kemudian petugas Dishub Solo langsung membersihkannya.

“Setelah masuk laporan ada ranjau paku, tim Patko Dishub Solo sampai di lokasi pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan dengan pembersihan langsung. Dan pukul 10.00 WIB sudah selesai pembersihannya,” imbuh Ari.

Ari menambahkan, sampai saat ini tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas atau kejadian ban bocor di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Polresta Solo Berhasil Ciduk Pelaku Perundungan Terhadap Suporter Persib yang Viral di Medsos

“Semoga tidak ada kejadian kecelakaan atau ban bocor. Jumlah paku dan beberapa barang lain yang ditemukan sekitar ratusan berbagai macam bentuk. Mulai dari paku, mata bor, mur, baut dan lainnya. Meski ini merupakan kejadian pertama kali di Overpass Manahan, kita tetap waspada dengan memantau kamera pengawas maupun melakukan patroli,” tukas Ari. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com