JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polres Wonogiri Gelar Baksos Sambil Imbau PHBS Hingga Tidak Mudik Bagi Perantau

ย ย ย 
Bakti sosial Polres Wonogiri. Dok. Humas Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kembali Polres Wonogiri menggelarย  bakti sosial saat pandemi COVID-19.ย 

Kali ini baksos menyasar anak yatim piatu dan dhuafa di Ponpes Al Fatah Pokoh Kidul, Ponpes Santri Manjung dan Ponpes Abdurahman bin Rauf di Dusun Ngaliyan Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Selasa (21/4/2020).

Pemberian santunan anak yatim piatu dan dhuafa dipimpin langsung Kapolres AKBP Christian Tobing, berserta PJU dan jajaran Forkompincam Selogiri.

Baca Juga :  Contoh Upaya Mengenalkan Sosok Kartini dan Nilai nilai Mulianya Sejak Dini

Kapolres mengatakan baksos tersebut dalam rangka gerakan sosial Polri dan Bhayangkari peduli COVID-19 19. Untuk baksos tersebut pihaknya mengunjungi 28 Ponpes Anak Yatim di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri.

Selain itu giat serupa dilakukan di 25 polsek jajaran. Giat bantuan tersebut juga dilaksanakan secara door to door sebanyak 100 paket sembako.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri Hanguskan Honda Civic dan Pompa Solar, Begini Kronologinya

Kapolres mengimbau masyarakat mengikuti aturan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), maupun penerapan physical distancing. Serta bagi para perantau di Jabodetabek dan kota lain agar tidak mudik.

“Tetap jalankan aturan pemerintah terkait jaga jarak, PHBS, PSBB dan para perantau lebih baik tidak mudik sayangilah keluarga di kampung,” tegas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com