JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Pria Gerebek Istri Selingkuh di Dalam Kamar Kos Kediri, Endingnya Suami Malah Serahkan ke Pria Selingkuhan

Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan pasangan selingkuh yang digrebek suaminya di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Sabtu (2/5/2020). Surya.co.id/Istimewa
   

KEDIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria di Kediri Jatim gerebek istrinya yang sedang bersama selingkuhannya di sebuah kamar kos, tetapi setelah itu sang suami malah serahkan sang istri ke pria selingkuhan.

Kisah cinta segitiga tersebut mirip cerita dalam sebuah sinetron yang endingnya berkahir damai. Drama penggerebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh rumah kos di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri, Sabtu (2/5/2020).

Saat menjelang Azan Magrib ada sejumlah pria yang menggerebek tempat kos-kosan.
Penggrebekan pasangan selingkuh ini juga disaksikan oleh Ketua RT menyusul laporan Su (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Su mendapati istrinya WC (26) berada di kamar kos bersama dengan HP (26) warga asal Kota Depok yang bekerja di Kota Kediri. Kepada suaminya WC pamit hendak ke tempat temannya di Kota Kediri, namun ternyata WC malah datang ke tempat kos HP.

Baca Juga :  MK Sebut Dalil Presiden Intervensi Pencalonan Gibran Tak Beralasan Secara Hukum

Perselingkuhan itu sudah tercium suaminya, sehingga diam-diam Su membuntuti istrinya hingga menemukan keduanya berada di kamar kos. Keributan di tempat kosan itu akhirnya dilaporkan warga kepada petugas Babinsa Kelurahan Bangsal.

Petugas selanjutnya meneruskan laporan warga kepada Satpol PP Kota Kediri. Tindaklanjutnya petugas kemudian membawa para pihak ke Kantor Satpol PP untuk melakukan mediasi.

Su selaku suami sah WC serta HP selingkuhan istrinya kemudian melakukan mediasi yang ditengahi petugas Satpol PP Kota Kediri. Saat mediasi juga dihadirkan pihak keluarga Su dan WC sebagai saksinya.

Baca Juga :  Usai Lengser Jokowi Masih Ingin Punya Pengaruh? Pakar: Bisa Lewat Gibran, Asalkan…

Pasangan Su dan WC sudah dikaruniai satu anak usia 5 tahun. Namun rumah tangganya mulai dilanda prahara dan tidak harmonis setelah sang istri diam-diam kecantol pria idaman lain.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, hasil mediasi pasangan selingkuh pihak suami bakal menyerahkan istrinya kepada pria selingkuhan istrinya.

Selanjutnya Su mengantarkan istrinya bersama dengan pasangan selingkuhannya kepada orangtua WC untuk dikembalikan.

“Dari hasil mediasi pihak laki-laki sanggup menikahi. Masing-masing pihak sudah membuat surat pernyataan,” jelas Nur Khamid.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com