JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beri Rekomendasi, Ketua DPC Demokrat Sragen Ungkap Komitmen Ini dengan Pasangan Yuni-Suroto

Budiono Rahmadi "Mas Bro". JSNews/Yok
ย ย ย 
Budiono Rahmadi “Mas Bro”. JSNews/Yok

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Partai Demokrat menunjukkan konsistensi dukungannya untuk pasangan bakal calon Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto ke Pilkada Sragen.

Sejak awal berkoar untuk mengusung Yuni-Suroto, partai besutan mantan Presiden SBY itu resmi melabuhkan dukungannya dengan menerbitkan surat rekomendasi untuk paslon dari PDIP-PKB itu.

Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketum AHY ke Yuni-Suroto, di Jakarta, tadi malam. Lantas apakah rekomendasi itu diberikan cuma-cuma?

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi mengatakan rekomendasi diberikan untuk Yuni-Suroto dengan beberapa persyaratan dan komitmen.

Ia menyebut salah satu syaratnya adalah Yuni diminta bekerja untuk masyarakat Sragen utamanya mengentaskan kemiskinan.

“Karena PR terbesar Sragen kan masalah kemiskinan. Dengan menggandeng Pak Suroto, harapannya bisa mempermudah menggarap PR-PR di Sragen Utara yang selama ini belum terealisasi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (23/6/2020).

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Sementara saat ditanya komitmen dengan Yuni-Suroto, Budiono menegaskan komitmen Demokrat dengan Yuni-Suroto adalah agar jika dipercaya terpilih kembali, keduanya bisa bekerja yang bagus.

“Komitmennya agar Mbak Yuni kerja yang bagus agar nanti siapa pun yang melanjutkan kepemimpinan ke depan akan lebih nudah lagi membangun Sragen,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com