JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

1.308 Calon Perwira Secapa AD Positif Covid-19, Kasad Jenderal Andika Perkasa Ungkap Yang 618 Sudah Sembuh!

Ilustrasi Secapa AD. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi Secapa AD. Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menyebutkan setidaknya sudah ada 618 siswa Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Hasil lab PCR (polymerase chain reaction) dari swab lanjutan pasien di Secapa AD sampai dengan Kamis pagi ini, ada 146 pasien lagi yang dinyatakan negatif Covid-19,” kata Andika melalui penyataan tertulisnya, seperti dikutip dari Tempo.co, Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Andika Perkasa mengatakan semakin bertambahnya pasien Covid-19 yang sembuh membuktikan penanganan pasien Covid-19 di kluster Secapa AD terus memperlihatkan kabar menggembirakan.

Dengan penambahan 618 siswa negatif Covid-19 itu, kata dia, maka siswa positif yang semula sebanyak 1.308 orang telah berkurang hingga tinggal 690 orang.

Baca Juga :  9 Siswa SMK Dikabarkan Tewas, Bus Pariwisata Alami Rem Blong di Turunan Maut Subang

Dari 690 pasien positif Covid 19 di Secapa AD tersebut, 12 masih dirawat di RS TNI AD Dustira, Bandung, sedangkan 678 lainnya diisolasi di Secapa AD tanpa keluhan apapun.

“Dari total 1.308 siswa positif COVID-19, pada pagi ini sudah berkurang sebanyak 618 orang hingga tinggal 618 orang,” kata Andika.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com