JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Hendak Menyalip, Warga Gemolong Sragen Malah Terjatuh dan Dihantam Truk di Kadipiro Solo

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kolonel Sugiyono, Nusukan atau utara Palang Joglo, Senin (06/07/20). Seorang pengendara motor asal Gemolong,  dihantam truk dari arah berlawanan.

Kejadian itu sempat direkam warga dan ramai disosial media. Dari video yang beredar, terlihat korban tergeletak di pinggir jalan dan sudah ditutupi spanduk warna putih.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang menggunakan motor Honda Beat bernomor polisi S 5420 ZB melaju dari arah utara atau Kalioso menuju Solo. Saat sampai di lokasi kejadian, pengendara motor itu hendak mendahului sebuah mobil dari sisi kanan.

Baca Juga :  Sempat Membuka Kemungkinan Berkoalisi dengan PKS, PAN Solo Pastikan Dukung Gibran - Teguh

Diduga karena tak sampai, korban lantas terjauh ke jalur sebelah kanan. Nahas, disaat berlawanan muncul sebuah truk yang belum diketahui identitasnya hingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Korban terlindas truk dari arah Joglo. Sementara ada satu motor lagi juga dari utara namun jatuhnya ke kiri (pinggir jalan),” kata salah satu saksi dari relawan SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

“Setelah kejadian, truk dalam pengejaran karena terus melaju ke arah utara. Untuk korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” paparnya.

Baca Juga :  Idul Adha di Rutan Solo Tahun ini Berbeda dari Tahun Lalu, Apa itu?

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi saat dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Pihaknya masih melakukan olah TKP dan menelusuri kecelakaan tersebut, termasuk truk penabrak. Prabowo