JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meninggal Akibat Stroke, Pak Darman Diantar Ambulans Gratis sampai Pemakaman. Keluarga Sampaikan Terima Kasih

Ambulans Solopeduli mengantarkan jenazah Pak Darman. Foto/Istimewa

IMG 20200716 WA0008
Ambulans Solopeduli mengantarkan jenazah Pak Darman. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ambulan Gratis Solopeduli mengantarkan jenazah Bapak Darman (58) menuju ke pemakanan.

Almarhum sudah lama mengalami stroke, perawatan terakhir dilakukan di Rumah Sakit, tetapi tidak lama almarhum meninggal dunia pada Senin (13/7/2020).

”Terimakasih sudah membantu saudara saya mengantarkannya sampai ke pemakaman. Kami sangat terbantu karena menuju pemakaman jauh. kami mohon doanya biar almarhum diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya. Kami juga mohon maaf kalau merepotkan, Semoga Solopeduli dan donaturnya tambah berkah,” ungkap saudara Almarhum Darman, Ibu Lindra (56).

Baca Juga :  Alhamdulillah, Laju Covid-19 Sragen Makin Landai. Hari Ini Cuma Tambah 4 Orang dan 2 Meninggal. Total Kasus 5679, 5217 Sembuh dan 372 Meninggal Dunia

“Saya antarkan almarhum dari Jl. R.A.Kartini No.8, Sragen Kulon menuju pemakaman. Semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran,” tutur Asni Prasojo, Driver Ambulan Gratis Solopeduli wilayah Sragen.

Baca Juga :  Hasil Visum Hidung Keluar Darah dan Leher Patah, Mayat Sartikawati Akhirnya Diputuskan Dibawa ke Solo untuk Diotopsi. Dugaan Pembunuhan Makin Menguat?

Ambulan Gratis Solopeduli memberikan pelayanan secara gratis 100 persen tanpa dipungut biaya apapun.

Sejauh ini, sudah ada delapan mobil ambulan Solopeduli ini beroperasi di wilayah Karanganyar, Solo, Wonogiri, Boyolali, Sragen, Klaten, Sukoharjo dan Lombok. Wardoyo