JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sering Bikin Onar dan Resahkan Pengendara di Jalan, Perempuan Ini Diamankan Tim Satpol dan Polisi di Batang

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Sosial dan Polsek Batang Kota Polres Batang mengamankan seorang wanita gangguan jiwa yang diduga kerap melakukan onar terhadap pengguna jalan, terutama di pemberhentian lampu Traffic light.

Berdasarkan keterangan dari Satpol PP dan Dinsos Kabupaten Batang, wanita tersebut selain mengganggu pengguna jalan, sering juga diamankan dan dibawa ke panti rehabilitasi, tapi beberapa hari kemudian kembali lagi.

Baca Juga :  Inilah Akhir Aksi Jahat Kawasan Sindikat Penggelapan Mobil Rental di Batang

“Iya, bersama Satpol PP dan Dinas Sosial sudah kami tangani karena sudah meresahkan pengguna jalan,” kata Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto, Senin (20/7/2020) dilansir Tribratanews.

Setelah diamankan, rencananya, dari Dinsos Kabupaten Batang akan membawa wanita tersebut akan dibawa ke panti rehabilitasi sementara atau Selter Dinas Sosial Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, guna penganganan selanjutnya.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

“Harus dilakukan kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. Edward