JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Breaking News!: Tiga Hari Hanyut di Bengawan Solo, Bocah Asal Kampung Sewu Jebres Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga hari hanyut di Bengawan Solo, seorang bocah bernama Julian Tri Utomo (11) warga Kampung Sewu RT 02 RW 09, Kelurahan Sewu, Jebres akhirnya ditemukan, Jumat (14/08/20) sekitar pukul 08.30 WIB.  Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tiga hari hanyut di Bengawan Solo, seorang bocah bernama Julian Tri Utomo (11) warga Kampung Sewu RT 02 RW 09, Kelurahan Sewu, Jebres akhirnya ditemukan, Jumat (14/08/20) sekitar pukul 08.30 WIB.

Salah satu relawan, Luthfi Ahmad Rifai menjelaskan, korban ditemukan meninggal dunia di lokasi yang tak jauh dari tempat pertana terjatuh dan hanyut. Kondisi korban mengambang dan tengkurap di pinggir sungai.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Jadi ada tim yang menyisir melalui nsungai dan darat. Kemudian sekitar pukul 08.30 WIB tim yang menyisir darindarat melihat tubuh korban di oinggir sungai dalam posisi tengkurap. Posisinya deksr lokasi awal kejadian,” kata Luthfi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Koordinator Basarnas SAR Surakarta Arif Sugiarto menambahkan, korban berhasil ditemukan di aliran sungai Bengawan Solo jarak dari tempat kejadian kurang lebih 20 meter dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu, korban dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali kesatunnya masing- masing,” tukas Arif.

Sementara itu, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono menambahkan kejadian itu bermula saat korban dan dua temannya bermain di pinggir sungai.

“Dua orang termasuk korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Satu temannya berhasil diselamatkan,” ucap Suharmono mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com