JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Enam Personel Kodim Sragen Masuki Masa Pensiun, Lima Personel Datang Bergabung

Dandim Sragen saat memberikan ucapan selamat. Foto/Wardoyo
Dandim Sragen saat memberikan ucapan selamat. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kodim Sragen menggelar acara Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan masuk satuan bagi anggota baru yang dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono, Pasi sejajaran Kodim 0725/Sragen dan  Danramil Jajaran Kodim 0725/Sragen.

Anggota yang melaksanakan MPP ada enam orang yakni Peltu Suparno, Serka Fransisco Heny R, Sertu Timus Priyono, Serka Sahid, Sertu Samidi, PNS Suwarno.

Baca Juga :  Kecelakaan Hebat Depan Samsat Sragen, Truk Remuk Gasak Truk Ngerem Mendadak. Sopir dan Kernet Luka Parah, Truk Biang Kecelakaan Malah Kabur dari Tanggungjawab

Sedangkan anggota yang masuk satuan ada lima orang yakni Serka Rifvo Arya P, Serda Sudarman, Serda Aris Widodo, Serda Fajar R serta  Praka Fitrandaru.

Dalam sambutanya, Dandim Sragen menyampaikan penghargaan yang setinggi tinginya kepada prajurit yang  memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Kodim Sragen.

”Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Kodim 0725/Sragen, bangsa dan negara,”‘ ujar Dandim Sragen.

Baca Juga :  Baru Terungkap, Ustadz Muda Sragen Habib MA Yang Meninggal Terpapar Covid-19 Ternyata Punya Penyakit Penyerta Ini. Bupati Kaget Karena Mendiang Tidak Merokok, Warga Sebut Rajin Olahraga!

Untuk yang melaksanakan MPP, Dandim berpesan agar menggunakan masa MPP ini dengan sebaik mungkin. Yakni dengan kegiatan kegiatan yang positif dan produktif selama melaksanakan MPP maupun sudah pensiun.

“ Kepada Anggota yang melaksanakan laporan korps masuk satuan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masin. Serta mampu memberikan warna positif dan produtif yang memotivasi dalam meningkatkan profesionalisme yang berbasis kinerja, “ pungkasnya. Wardoyo