JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gas Polll, Golkar Sragen Siap Sumbang 120.000 Suara Untuk Menangkan Yuni-Suroto di Pilkada 2020!

Pujono Elly Bayu Effendi. Foto/Wardoyo
Pujono Elly Bayu Effendi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai merampungkan hajatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X, Partai Golkar menyerukan siap total mendukung pasangan Yuni-Suroto di Pilkada Sragen 2020.

Tak main-main, Golkar bahkan menarget untuk menyumbangkan 120.000 suara untuk memenangkan Yuni-Suroto di Pilkada yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Sragen terpilih periode 2020-2025, Pujono Elly Bayu Effendi, Sabtu (22/8/2020). Kepada wartawan, ia mengatakan setelah kepengurusan Golkar selesai, target pertama yang akan dibidik adalah memenangkan Pilkada Sragen 2020.

“Karena DPP sudah merekomendasi mengusung Yuni-Suroto, maka target pertama Golkar adalah memenangkan Pilkada Sragen,” paparnya.

Menurutnya, target kemenangan itu tidaklah berlebihan lantaran ia meyakini selama ini struktural sudah terbiasa berkolaborasi dengan kader di tingkat bawah baik di desa hingga di tingkat RT.

Baca Juga :  Awas, Ini 10 Potensi Kerawanan di Pilkada Sragen Yang Wajib Diwaspadai. Salah Satunya Kampanye Ajakan Golput, Polres Siagakan 785 Personel Amankan Saat Coblosan

Menurutnya kader dan semua jajaran sudah terbiasa dengan targer untuk kontestasi Pileg maupun Pilkada.

“Kami menarget minimal menyumbangkan 120.000 suara untuk kemenangan Yuni-Suroto. Asumsinya itu dari perolehan suara Golkar di Pileh ditambah 20 persen,” terangnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Sragen itu menyampaikan bahwa memenangkan Yuni-Suroto adalah wajib. Sebab hal itu sudah menjadi keputusan DPP Golkar dan jajaran hingga DPD.

“Apapun keputusan itu kita harus junjung tinggi dengan memenangkan pasangan yang kita usung yakni Yuni-Suroto. Karena tadi juga sudah disampaikan senior saya Bapak Yuli bahwa Golkar Sragen gas poll memenangkan Mbak Yuni,” tandasnya.

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Sebagai langkah awal, Bayu akan segera merampungkan kelengkapan struktur kepengurusan DPD Golkar yang baru. Dibantu Sekretaris DPD, Sri Pambudi dan Ketua Dewan Penasehat, Agus Fatchur Rahman, ia menarget kepengurusan DPD akan selesai maksimal dalam lima hari ke depan.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku senang dan bersyukur atas bergabungnya partai Golkar dalam koalisinya dan dukungan partai Golkar dalam Pilkada 2020.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menduga sama sekali, Partai Golkar mau mendukung saya yang berasal dari PDIP,” paparnya sumringah. Wardoyo