JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

HUT Kemerdekaan RI ke-75, PGS Tawarkan Keuntungan Berbelanja di Bulan Agustus

Ilustrasi PGS Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pusat Grosir Solo (PGS) menawarkan sejumlah keuntungan bagi pengunjung yang berbelanja di Bulan Agustus 2020. Program tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Asisten Manajer Marcomm PGS, Aditya Rifki mengatakan, dengan tema yang diusung Gebyar Belanja PGS “Solo Galeria”, program semarak belanja berlangsung dari tanggal 15 hingga 22 Agustus 2020.

“Kami menawarkan badiah harian dan akhir periode kepada pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant Pusat Grosir Solo tanpa batasan minimal belanja,” urainya dalam rilis, Jumat (14/8/2020).

Hadiah yang dibagikan adalah paket sembako dan alat elektronik pada akhir minggu. Pengunjung cukup menukarkan nota belanja ke booth undian di lobi utama PGS. Pengundian akan dilakukan setiap harinya pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :  BKKBN RI Ganjar Solo Manggala Karya Kencana

“Rangkaian acara Gebyar Belanja Pusat Grosir Solo dimulai pada tanggal 15
Agustus dibuka dengan acara Gema Indonesia Pusaka,” imbuh Aditya.

Acara tersebut merupakan perayaan sederhana yang dibuat untuk membuat perayaan HUT Indonesia ke-75 ditengah masa pandemi. PGS berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraan acara Gema Indonesia Pusaka.

“Acara Gema Indonesia Pusaka adalah momentum yang mengajak seluruh karyawan manajemen, tenant dan pengunjung untuk menyanyikan lagu nasional kebanggaan bangsa Indonesia. Dua lagu yang akan dinyanyikan adalah Indonesia Pusaka dan Hari Merdeka,” tukas Aditya.

Baca Juga :  Evaluasi Perwali Pelanggar Protokol Kesehatan, Warga Luar Kota Solo Tak Pakai Masker Disanksi 2 Kali Lipat

Di sisi lain, lanjut Aditya, Program Semarak 75 dirancang untuk memberikan kenikmatan belanja untuk pengunjung di PGS. Pengunjung akan mendapatkan diskon cashback 20% pada pembelanjaan menggunakan QRIS.

“Program Semarak 75 ini pada bulan Agustus memang akan berlaku terbatas pada beberapa tenant yang telah diakuisisi proses pembayaran secara digital. Kedepannya PGS bersama pemerintah dan Bank BUMN akan meluncurkan secara resmi program diskon cashback yang lebih besar saat semua tenant telah terakuisisi,” pungkasnya. Prihatsari