JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban-Korban Covid-19 Terus Berjatuhan di Sragen. Seminggu Dirawat di RSUD, Kakek 68 Tahun Kembali Meninggal Positif Terpapar Covid-19, Total Sudah 16 Warga Meninggal dengan Diagnosa Positif

Ilustrasi pemakaman pasien corona. Foto/Humas Polda Jateng
   
Ilustrasi pemakaman pasien corona. Foto/Humas Polda Jateng

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen di tengah peningkatan kasus covid-19 beberapa hari terakhir.

Seorang pasien laki-laki asal Kecamatan Sragen dilaporkan meninggal dunia positif terkonfirmasi covid-19, Selasa (25/8/2020).

Pasien tersebut diketahui berinisial BS berusia 68 tahun. Kakek malang itu mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (24/8/2020) malam dengan diagnose terakhir positif covid-19.

“Benar. Ada tambahan satu pasien positif meninggal dunia hari ini. Dari Kecamatan Sragen, usia 68 tahun,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

Ia menerangkan almarhum merupakan pasien positif yang dirawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen sejak Minggu (16/8/2020). Dari riwayatnya, BS juga diketahui mempunyai riwayat penyakit Diabetes Mellitus.

“Ada riwayat DM,” tukasnya.

Dengan tambahan satu warga meninggal dunia positif covid-19 hari ini, maka jumlah total warga yang meninggal positif covid-19 sampai saat ini sudah mencapai 16 orang.

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Sementara, hingga kini total sudah ada 52 orang yang meninggal terkait covid-19 di Bumi Sukowati. Rinciannya, 16 pasien positif, satu pasien positif dan sembuh asal Sribit Sidoharjo, 33 suspek, satu ODP dan satu PP.

Atas situasi itu, Pemkab mengimbau
warga jangan panik dan tetap waspada. Sekda menambahkan yang terpenting saat ini adalah menaati protokol kesehatan dengan melakukan PHBS, rajin cuci tangan, menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com