JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Nyetir Pajero Ugal-Ugalan, Perwira Korlantas Polri Gasak 2 Minibus, 4 Mobil dan Satu Petugas Parkir

Foto/Teras.id
Foto/Teras.id

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mitsubishi Pajero Sport BA 74 TI yang dikendarai seorang polisi berpangkat AKP ternyata juga menabrak dua minibus di persimpangan jalan Bagindo Aziz Chan, Padang hingga akhirnya menabrak empat mobil lainnya yang sedang terparkir.

Empat minibus itu terpakir di Jalan M Yamin atau persis di depan Kantor Balai Kota Lama, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Identitas sopir Pajero Sport warna hitam BA 74 TI yang mengalami kecelakaan di depan kantor balai kota lama, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) adalah oknum anggota polisi.

Baca Juga :  Terbongkar Surat Bebas Covid-19 Ternyata Hasil Rekayasa dari RSUD. Ketahuan dari Tenaga Administrasi Positif dan Nekat Kabur, Satpam dan Perawat Langsung Dipecat!

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 17.49 WIB.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan bahwa sopir Pajero Sport anggota Polri. Oknum tersebut berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

“Sopir oknum polisi betul. Dinasnya di Korlantas Polri. Pangkat AKP berinisial RN. Namanya kecelakaan ya diproses, intinya diproses,” kata Satake Bayu, Minggu (9/8/2020).

Menurut keterangan saksi mata, Dasman, mobil Pajero telah tancap gas mulai dari persimpangan Bagindo Aziz Chan. Kemudian masuk ke M Yamin dengan kecepatan tinggi dan berhenti setelah menabrak empat mobil tersebut terpakir.

Baca Juga :  Beredar Rekaman Video Call Tanpa Busana Diduga Oknum Anggota DPRD dengan Seorang Wanita. Ada 2 Video, Lokasi di Sebuah Ruangan

Adapun mobil yang ditabrak saat parkir di antaranya Honda City BA 1381 RQ, Toyota Avanza BA 1332 QO, Daihatsu Sirga BA 1668 OO dan APV BA 8680 BJ. Keseluruhan kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah.

“Sudah kencang dari persimpangan. Dua mobil lagi yang ditabraknya berawal dari sana. Baru berhenti menabrak empat mobil parkir,” kata Dasman kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (8/8/2020).

Selain kendaraan, Pajero Sport diketahui juga menabrak seorang juru parkir bernama Hendra yang mengalami luka parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit mengunakan mobil Polresta Padang.

www.teras.id