JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral Video Pria Nekat Minum Darah Segar dari Sapi Kurban yang Baru Disembelih, Polisi Sebut Pelaku Alami Depresi

Kolase foto tangkapan layar video viral yang memperlihatkan seorang pria meminum darah sapi kurban. Foto: Joglosemarnews

GARUT, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat seorang pria meminum darah sapi kurban sempat viral di media sosial.

Video berdurasi sekitar 10 detik itu telah tersebar melalui aplikasi pesan, WhatsApp, dan juga telah diunggah di YouTube.

Dalam video itu awalnya memperlihatkan suasana penyembelihan seekor sapi. Tampak beberapa orang memegangi seekor sapi yang telah tergeletak usai disembelih.

Namun di antara beberapa orang tersebut tampak seorang pria berambut putih yang terlihat menampung darah sapi menggunakan gelas.

Baca Juga :  Buntut Video Viral Ratusan Pelamar Berdesakan Sampai Terinjak-Injak di Pabrik Boneka Masaran Sragen, Dinas Isyaratkan Sanksi. Sekda: Biar Jadi Pembelajaran Perusahaan!

Tak disangka, setelah gelas penuh, pria berkaus merah dan hitam itu langsung mendekatkan gelasnya ke mulut dan meminum darah sapi itu langsung di hadapan warga.

Kejadian itu sontak mengejutkan orang-orang di sekitarnya yang tidak menyangka bakal melihat aksi seseorang meminum darah segar.

Dalam keterangan video, disebutkan jika peristiwa itu terjadi pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

Baca Juga :  Beredar Rekaman Video Call Tanpa Busana Diduga Oknum Anggota DPRD dengan Seorang Wanita. Ada 2 Video, Lokasi di Sebuah Ruangan

Peristiwa dikatakan terjadi di kawasan Kampung Seni, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji, membenarkan adanya informasi seorang pria yang meminum segelas darah.

Menurut Aji, pria yang terekam video tengah menenggak darah itu bernama Nandang dan berusia sekitar 50 tahun.

“Kurang sehat orangnya. Dia depresi akibat ditinggal istrinya,” ucap Aji.

www.tribunnews.com