JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Bobby Tria Sanjaya berfoto bersama dengan Dinar Candy. Keduanya menjadi perbincangan netizen setelah kabar jual beli celana dalam bekas. Foto: Instagram/ @bobbystunrider
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Ada-ada saja kabar yang datang dari artis seksi Dinar Candy ini. Mengaku sudah tujuh bulan terakhir tak ada penghasilan lantaran pandemi Covid-19, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu nekat menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp50 juta.

Anehnya lagi, celana dalam itu sempat ditawar oleh tiga orang dan akhirnya laku terjual, setelah seorang pria bernama Bobby langsung mentransfer uang sejumlah Rp50 juta ke rekening milik Dinar Candy.

Dinar Candy mengumumkan menjual celana dalam bekasnya melalui akun media sosial miliknya.

“Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku.”

“Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah.”

Baca Juga :  Dituduh Plagiat, Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen 'Kasih Dengarkanlah Aku' yang Baru Rilis Banjir Hujatan. Diadukan Netizen ke Agensi Korea Selatan

“Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih,” ujar Dinar Candy dalam unggahannya.

Selang waktu 24 jam, Dinar kembali membuat pengumuman jika celana dalam bekas miliknya sudah laku terjual. Pembelinya adalah seorang pria bernama Bobby Tria Sanjaya. Ia pun mengunggah foto percakapannya dengan Bobby sebagai bukti.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku kejual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu. 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!” tulis perempuan berusia 27 tahun itu.

Dalam unggahan foto bukti percakapannya dengan Bobby, ada bukti transfer sebesar Rp25 juta sebanyak dua kali yang dikirimkan sebagai tanda jadi jual beli.

https://www.instagram.com/p/CFOjZ3gBNT9/

Bobby pun melalui akun Instagram miliknya, @bobbystunrider, mengunggah foto celana dalam wanita. Dia menuliskan keterangan, “50jt Cash @dinar_candy”.

View this post on Instagram

50JT Cash @dinar_candy

A post shared by bobbystuntrider (@bobbystuntrider) on

Namun ternyata, sosok pembeli celana dalam miliknya itu bukanlah orang asing bagi Dinar Candy. Selain sudah saling kenal, Bobby ternyata juga sempat berkunjung ke kediaman Dinar Candy dan bahkan membuat konten video bersama yang diunggahnya ke YouTube.

Kabar mengenai jual beli celana dalam bekas milik DJ seksi Dinar Candy inipun menuai reaksi dari netizen di media sosial. Tak sedikit dari netizen yang justru menyebut kabar tersebut banyak setingan belaka.

“Hoax settingan,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar unggahan Dinar Candy.

“Jurus lama nih mah.. si A transfer ke B, sih B tf balik ke A. Cara ini bisa juga dipake supaya wktu print buku tabungan kelihatan lancar jayaaa transaksinya.. Kalo di kalangan “pblik figur” trik ini bisa mengangkat 2 nama, yg jual sama yg beli. Keren.. Keren..,” komentar netizen lainnya.