JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sempat Dirawat Karena Terpapar Covid-19, Sekda DKI, Saefullah Akhirnya Meninggal

Saefullah / wikipedia / tempo.co
   
Saefullah / wikipedia / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekda DKI, Saefullah yang dinyatakan terpapar Covid-19, akhirnya meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

Baca Juga :  Baru Sehari Putusan MK Diumumkan, Ahmad Ali Datang Malam-malam ke Rumah Prabowo. Ada Apa? Katanya Tak Mewakili Nasdem dan Surya Paloh

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah, sahabat baik saya dan kita semua Bapak Dr. H. Saefullah,” tulis Prasetyo dalam akun Twitternya, Rabu (16/9/2020).

Prasetyo mengatakan, almarhum Saefullah meninggal pada pukul 12.55 di RSPAD Gatot Soebroto. Saefullah sebelumnya menjalani perawatan setelah terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Ini Mekanisme Pengamanan Super Ketat di MK untuk Jamin Rapat Sengketa Pilpres 2024 Tak Akan Bocor

Prasetyo Edi Marsudi mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik.

“Semoga wafat dalam Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran. Aamiin yarabbal’alamin,” ujarnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com