JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Wanita 38 Tahun Ini Punya 15 Anak, Selalu Hamil 3 Bulan Pasca Punya Bayi

Patty Hernandez (38) dan Carlos Hernandez (37) berfoto bersama anak-anaknya di rumahnya di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat (AS) / tribunnews
Patty Hernandez (38) dan Carlos Hernandez (37) berfoto bersama anak-anaknya di rumahnya di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat (AS) / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Unik. Seorang wanita yang masih berusia 38 tahun asal Amerika Serikat ini melahirkan 15 anak. Dan uniknya lagi, kini ia sudah mengandung anak ke-16.

Dan lebih unik lagi, semua anaknya diberi nama dengan awalan huruf C.

Patty Hernandez (38) nama wanita itu. Ia dan suaminya Carlos Hernandez (37) tinggal bersama belasan buah hati mereka di sebuah rumah dengan lima kamar tidur di Charlotte, North Carolina,
Amerika Serikat ( AS).

Pasangan itu menghabiskan sekitar 498 dollar AS atau Rp 7,3 juta sepekan untuk belanja bahan makanan dan popok dan kebutuhan lain menjelang kelahiran bayi baru mereka.

Pasangan itu bahkan hendak membeli kendaraan baru karena kendaraan yang telah miliki tidak cukup menampung penumpang lagi jika bayinya sudah lahir.

Dari seluruh anak pasangan itu, lima di antaranya adalah laki-laki dan 10 lainnya adalah perempuan sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (3/9/2020).

Seluruhnya memiliki nama yang diawali dengan hufur c untuk menghormati ayah mereka.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia

Nama ke-15 anak tersebut adalah Carlos Jr, Christopher, Carla, Caitlyn, Cristian, Celeste, Cristina, Calvin, Catherine, Carol, Caleb, Caroline, Camilla , Charlie, dan Crystal.

Keluarga itu pertama kali menjadi viral pada 2019.

Sejak menjadi viral, Patty kembali melahirkan dua anak lagi yakni Charlie yang lahir pada Mei 2019 dan Crystal yang lahir di tengah pandemi pada April tahun ini.

Meski mengakui bahwa membesarkan begitu banyak anak bisa membuat stres, ibu dari 15 anak ini senang memiliki lebih banyak anak.

“Ini sedikit lebih membuat stres dan sulit dengan bayi yang baru lahir. Bayi-bayi itu selalu menangis dan saya harus merawat mereka. Tapi itu berkah, kami menikmatinya,” kata Patty.

Patty mengaku bahwa dia dan suaminya tidak menggunakan alat kontrasepsi apa pun sehingga dia pasrah saja kalau hamil lagi.

“Kami telah menyerahkan segalanya kepada Tuhan sehingga apa pun yang Tuhan ingin berikan kepada kami, kami akan bahagia,” sambung Patty.

Baca Juga :  50 Negara Jatuh ke Jurang Resesi Gara-gara Pandemi Covid-19, Mulai dari Malaysia hingga Amerika Serikat. Ini Daftar Lengkapnya

Sejak 2008, Patty selalu hamil setelah melahirkan anaknya. Dia mengaku bahagia ketika hamil.

“Sekitar tiga bulan setelah saya punya bayi, saya biasanya hamil lagi,” tambah Patty.

Dia menambahkan bahwa memiliki begitu banyak anak berarti menciptakan banyak pekerjaan rumah.

Namun, dia telah melatih anak-anak yang lebih besar untuk ikut serta membereskan pekerjaan rumah.

“Saat ini saya memiliki seribu pakaian untuk dicuci. Setidaknya dibutuhkan waktu lima jam melipat pakaian setiap dua hari,” ujarnya.

Masing-masing anaknya yang lebih besar diberi tugas masing-masing.

Patty dan Carlos mencintai keluarga besar mereka, dan tanpa henti terhibur dengan perhatian yang mereka terima.

“Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu, ‘apakah mereka semua anak Anda?’ Semua orang kagum saat mengetahui berapa banyak anak yang saya miliki, terutama karena saya bertubuh mungil,” lanjut Patty.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Wanita Bertubuh Mungil Ini Miliki 15 Anak Kandung, Hamil Lagi Selang 3 Bulan Melahirkan.

www.tribunnews.com