JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1143 KPM, ini Jumlah Penerima Bantuan Sosial Pangan di Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Penyalurannya Libatkan Tim Medis Hingga TNI Polri

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 03/Ngadirojo Wonogiri melaksanakan monitoring serta pendampingan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP), Rabu (21/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, anggota Koramil 03/Ngadirojo, pendamping desa dan TKSK Kecamatan Ngadirojo dan tim medis dari Puskesmas Ngadirojo.

Batuud Pelda Sugiharto menyampaikan, anggota Koramil 03/Ngadirojo selain monitoring dan memantau pelaksanaan kegiatan, juga mengimbau agar para penerima manfaat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker dan menjaga jarak saat mengantri.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

“Hadirnya anggota Koramil 03/Ngadirojo dalam setiap penyaluran bantuan adalah, sebagai bentuk pengawasan terhadap bantuan sosial tersebut kepada masyarakat, agar semua dapat berjalan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” terang dia.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Diungkapkan oleh Batuud, penyaluran BSP Kecamatan Ngadirojo sesuai jadwal hari ini diberikan kepada 1.143 KPM yang berada di 3 desa. Meliputi Desa Jatimarto sebanyak 318 KPM, Desa Mlokomanis Kulon 254 KPM dan Desa Ngadirojo Kidul 571 KPM. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com