JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lupa Matikan Kamera Saat Kuliah Online, Mahasiswi Kupang Ketahuan Tengah Beradegan Tak Senonoh Dengan Cowok, Videonya Viral

Ilustrasi kuliah online. pexels
   

KUPANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebuah video yang mempertontonkan adegan tak senonoh saat sedang mengikuti kuliah online yang diduga diperankan seorang mahasiswi di Kupang menghebohkan media sosial.

Video tersebut diupload oleh seseorang di akun youtube Flobamorasta musik media sosial pada Kamis, (8/10/2020) hingga akhirnya viral.

Aksi tak senonoh berdurasi 21 detik ini menjadi tontonan beberapa teman kuliah saat itu. Video mesum tersebut mendapat sorotan dan kecaman keras dari warganet. Tidak hanya itu, banyak dari warganet yang membully mahasiswi yang diduga melakukan aksi tak terpuji dalam video tersebut.

Baca Juga :  Longsor Parang Bangun Kecamatan Munjungan Trenggalek, Jalanan Tertutup Material Tanah

Berdasarkan pengakuan yang disampaikan mahasiwi tersebut kepada POS-KUPANG.COM, Email miliknya dihack oleh orang tak bertanggungjawab. Mahasiswi tersebut telah melakukan pengecekan kepada pihak teknisi terkait hal tersebut.

Namun teknisi LP3M mengakui bahwa, sejak awal hingga berakhirnya proses perkuliahan tidak ditemukan adegan tersebut.

“Kaka itu tidak betul semua. Kami sudah pulang dari teknisinya, dari LP3M. Dong bilang dong ikut mulai dari awal sampe akhir tu tidak ada. Hanya dong masih cek ulang,” bebernya.

Baca Juga :  Yakin Mafia Pemilu Tak Bisa Beli MK, Tim AMIN Optimistis Gugatan Pilpres 2024 Bakal Dikabulkan

Ia menjelaskan bahwa, dirinya melakukan kegiatan perkuliahan online dan memperoleh jeda waktu istirahat kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 Wita.

Ia kemudian memanfaatkan waktu luang tersebut untuk makan siang. 2 menit berselang ia ditelepon oleh teman kuliahnya untuk mematikan video laptop. Pasalnya pada akun zoom miliknya tertangkap sedang terjadi adegan tidak senonoh.

Dia mengakui bahwa dirinya tidak melakukan adegan mesum ketika diberi waktu jeda saat perkuliahan online.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com