JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Polisi Pastikan Wanita Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Korban Pembunuhan

Warga Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Foto: JSNews/Prabowo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polisi memastikan jasad wanita bernama Yulia (42) yang ditemukan tewas di dalam mobil Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyebut, kepastian korban pembunuhan didapat berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkarw (TKP), pemeriksaan saksi-saksi, dan hasil autopsi dari rumah sakit.

“Hasil autopsi pun meyakinkan polisi bahwa kasus itu adalah pembunuhan. Kita sudah persiksa semuanya,” kata Bambang Yugo di Mapolres Sukoharjo, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga :  Pasien Meninggal Positif COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 3 Orang, Kasus Baru Bertambah 23 Lagi

Untuk mobil yang terbakar, Bambang menilai kejadian tersebut sebuah kesengajaan. Mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA yang juga milik korban dibakar di sisi belakang.

“Mobilnya dibakar seseorang dan itu mobil milik korban. Untuk apakah korban dibunuh terlebih dulu kita maeih dalami,” paparnya.

Warga Kampung Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah mobil yang terbakar, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  8 Orang Meninggal Karena COVID-19 di Sukoharjo Dalam 2 Hari, Kasus Baru pun Bertambah 88 Lagi Hingga Tembus Angka 1.711

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari sebuah mobil yang terbakar di depan halaman rumah warga. Sejurus kemudian, warga berusaha memadamkan api dan memanggil petugas pemadam kebakaran.

Setelah api dari mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA berhasil dipadamkan, masyarakat dikagetkan dengan adanya sesosok wanita yang diketahui bernama Yulia itu terlentang di jok belakang. Prabowo