JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Putrinya Bawa Foto Berlinang Air Mata, Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil Akhirnya Dimakamkan di Delingan Karanganyar

Prosesi pemakaman Yulia, korban pembunuhan yang dibakar di mobil. Foto/Beni
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Yulia (42) warga Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jateng korban pembunuhan bermodus bakar mobil di Desa Sugihan, Bendosari,Sukoharjo, dimakamkan di makam Taman Memorial Delingan Kabupaten Karanganyar Kamis (22/10/2020). Isak tangis rombongan pengantar jenazah pecah larut dalam keharuan peristiwa memilukan itu.

Bahkan keluarga dan kerabat terlihat terus meneteskan air mata saat jenazah diturunkan dari ambulan menuju liang lahat. Sementara warga sekitar makam juga turut menyaksikan prosesi pemakaman tersebut.

Jenazah dibawa dari rumah duka dan tiba di pemakaman Delingan sekitar pukul 10.35 WIB dengan diantar kerabat dan keluarga. Tampak satu dari dua putrinya membawa foto almarhumah.

Kedua putri almarhum terlihat tegar meski aura kesedihan dan sesekali linangan air mata jatuh dari kelopak matanya.

Kedua putri itu terus mengikuti prosesi pemakaman hingga ke liang lahat. Seperti diberitakan, Yulia ditemukan dibunuh dan dibakar didalam mobilnya di Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo Rabu dinihari (21/10/2020).

Diduga upaya pembakaran mobil itu hanya cara pelaku menghilangkan jejak.
Namun Polres Sukoharjo sudah memastikan Yulia korban pembunuhan dan pelaku sudah teridentifikasi. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com