JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Brisia Jodie Mengaku Dapat Serangan Mistis, Badan Mendadak Memar-memar dan Ada Paku di Ranjang

Penyanyi Brisia Jodie. Foto: Instagram/@brisiajodie96
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Penyanyi muda berbakat, Brisia Jodie, mengaku belakangan ini dirinya mengalami kejadian mistis seperti santet. Ia mengaku mengalami memar-memar di tubuhnya dan juga menemukan paku di atas ranjangnya.

Brisia Jodie mengungkapkan pengalaman itu melalui media sosial Instagram story miliknya, Minggu (1/11/2020). Tak hanya dirinya, namun hal-hal di luar nalar juga disebut menimpa keluarganya.

Dalam unggahan video di Instagram story, Brisia memperlihatkan saat dirinya menemukan sebuah paku yang tiba-tiba ada di atas ranjang dan tertutup kain seprai.

“Aku baru bangun, soalnya tadi kayak ada yang nusuk-nusuk, enggak enak badan, terus nemuin, tapi belum berani buka karena takut,” ujarnya di video sambil tangannya meraba-raba ranjangnya.

Saat dibuka, memang ada sebuah paku terlihat di atas ranjang yang sebelumnya tertutup kain seprai. Menurut Brisia, beberapa waktu belakangan dirinya banyak merasakan keanehan. “Lagi enggak in a good term. Terus tiba-tiba aku nemuin paku di kasur. Wow banget enggak sih,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Ia lantas kembali menceritakan pengalaman kejadian mistis yang dialaminya dalam beberapa unggahan di Instagram story miliknya. “Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir hitam tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga,” tulisnya.

Kejadian aneh, kata dia, juga sempat dialami oleh anggota keluarganya yang lain. Brisia menceritakan saat di kamar kakaknya tiba-tiba ada sejumput tanah. Selain itu, ia juga menuturkan, sudah dua bulan ini badannya sering muncul memar biru hingga lebih dari lima titik. “Padahal gak kecapaian dan itu aku sampai lemas. Astaga, aku hanya bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan.”

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Akibat peristiwa-peristiwa mistis yang dialaminya, Brisia mengatakan bahwa ibunya sampai datang dari Yogyakarta untuk membantu dirinya. “Terus aku benar-benar gak bisa dibangunin, gak kayak biasanya karena memang berat banget dan sakit badanku. Nah, mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci. Luar biasa percaya gak percaya,” tulisnya.

Untuk meyakinkan peristiwa itu benar terjadi, Brisia pun mengunggah rekaman video saat keluarga berusaha mengatasi keanehan di rumahnya. Terlihat mamanya dibantu saudara-saudara memercikkan air ke tiap ruangan. Juga terlihat asistennya muntah-muntah saat berada di kamar lain. “Rasanya eneg,” jawab asistennya.

www.tempo.co