JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Brukkk! Daihatsu Grandmax Pikap Rusak Tertimpa Dahan Patah di Kajen Giripurwo Wonogiri, Diduga ini Penyebabnya

Kondisi mobil pikap yang tertimpa dahan patah. Dok. BPBD Wonogiri

IMG 20201109 WA0060
Kondisi mobil pikap yang tertimpa dahan patah. Dok. BPBD Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil pikap tertimpa dahan pohon yang patah di Kelurahan Giripurwo Wonogiri, Senin (9/11/2020) malam.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun demikian mobil yang diparkir tersebut mengalami kerusakan di bagian atap dan kaca depan.

Kepala Pelaksana BPBD Wonogiri Bambang Haryanto menyebutkan, lokasi kejadian di Lingkungan Kajen Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri. Tepatnya depan RS Bersalin Suhari.

Baca Juga :  Gawat, Hanya Dalam Setahun Ada 55 Kasus Baru HIV/AIDS di Wonogiri, Total Kasus Akumulatif Menjadi 609 Sejak 2001

“Kejadian diperkirakan sekitar pukul 18.25 WIB. Jadi pohon kondisi lapuk dan patah dahannya akibat angin kencang,” jelas dia.

Dampak kejadian mobil pikap Daihatsu Grandmax AD 1947 LI warna silver bagian atap dan kaca depan tertimpa patahan pohon dan mengalami kerusakan. Perkiraan kerugian sekitar satu juta rupiah.

Baca Juga :  Plis Gaes Jangan Ngeyel, Tetap Patuhi Protkes Yah, Jangan Seperti 5 Orang yang Terjaring Razia Masker Gabungan di Slogohimo Wonogiri ini

“Upaya evakuasi dilakukan oleh tim piket BPBD dibantu masyarakat sekitar mulai pukul 18.35 WIB dan selesai pukul 19.10 WIB,” ujar dia. Aria