JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Debat Pilkada Sragen, Ini Yang Dilakukan Cabup Yuni. Ketua Tim Pemenangan Sebut Hanya 4 Orang Yang Boleh Masuk ke Arena Debat, Siapa Saja?

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat duduk mendekat di hadapan ibundanya ketika jeda waktu saat mendaftar di KPU Sragen. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku sudah siap menghadapi agenda debat publik pendalaman visi misi Pilkada 2020 yang akan digelar hari ini, Kamis (19/11/2020).

Selain menjaga kesehatan, ia mengaku sudah menggali dan memperdalam beberapa isu-isu update yang berkembang di masyarakat belakangan ini.

“Sudah siap. Saya sudah sharing dan kumpulkan isu-isu update yang berkembang di masyarakat. Misalnya soal pupuk, serapan anggaran dan penanganan covid-19. Ya masalah-masalah yang ada di masyarakat sudah kita petakan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ditanya soal kesiapannya menghadapi debat publik.

Baca Juga :  Bikin Merinding, Saat Terapung di Lautan, Tangan Jenazah Aipda Joko Disebut Melambai seperti Meminta Tolong!

Cabup petahana yang akan berpasangan dengan Suroto itu mengatakan tak ada persiapan khusus menghadapi agenda debat tersebut.

Ia hanya mencoba menggali dan memperdalam hal-hal yang kemungkinan akan menjadi pertanyaan dari panelis dan masyarakat saat debat. Tak kalah pentingnya, ia juga sudah menyiapkan capaian-capaian pemerintah yang dipimpinnya selama.kurun 5 tahun ini.

Baca Juga :  Kronologi Lengkap Perwira Paspampres Nekat Perkosa Prajurit Kostrad Cantik Saat KTT G20 di Bali. Awalnya Diraba-Raba

“Kita harus sampaikan by data ke masyarakat juga. Mudah-mudahan nanti debatnya berkualitas, saya yakin panelis akan menggali lebih dalam,” tukasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com