JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pasar Sidoharjo Wonogiri Masih Ditutup, Tapi Sejumlah Warga Masih Saja Ngeyel Tidak Pakai Masker Akhirnya Terjaring Razia Tim Gabungan

Razia masker di Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Razia masker untuk peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan digelar tim gabungan di Kecamatan Sidoharjo, Kamis (12/11/2020).

Razia ini terus digalakkan dalam beberapa waktu belakangan. Terlebih pasar Sidoharjo Wonogiri hingga kini masih ditutup, imbas sejumlah pedagang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca Juga :  Bukan Uang dan Emas, Pencuri di Mlokomanis Wetan Ngadirojo Wonogiri ini Pilih Gondol Raket Yonex Astrox 99, Pantesan Harganya Segini

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, razia kali ini berlokasi di depan Mapolsek Sidoharjo. Razia dipimpin Kapolsek AKP Bariman.

“Sasarannya adalah warga yang tidak menggunakan masker,” sebut Suwondo.

Mewakili Kapolres AKBP Christan Tobing, dia berujar, tim gabungan terdiri dari unsur Koramil, Polsek, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas setempat. Dalam kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB itu, tim menemukan sebanyak lima orang pelanggar protokol kesehatan.

Baca Juga :  Semoga Husnul Khatimah, Tukang Termos Meninggal saat Istirahat di Tawangsari Pagutan Manyaran Wonogiri

“Kelima orang itu tidak pakai masker.
Petugas melakukan tindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran lisan,” kata dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com