JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Hanya Gara-Gara Tak Mau Tahlilan, Harun Tega Bantai Bapak Tirinya HIngga Tewas Bersimbah Darah. Korban DIbacok Kepalanya

Ilustrasi
   

SAMPIT, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pertengkaran mulut, menjadi penyebab Harun alias Al (20) sampai tega menghabisi Tata Sumarno yang tak lain ayah tirinya.

Dalam dakwaan jaksa Arie Kesumawati disebut terdakwa melakukan perbuatannya itu di depan rumah mereka di Jalan Gatot Kaca, Desa Bhakti Mulya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim pada Kamis, 30 Juli 2020 pukul 21.00 Wib

Berawal saat terdakwa diminta untuk mendatang acara tahlilan di kediaman Parno. Namun terdakwa tidak mau hingga korban marah.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Keduanya perang mulut dan berujung pada perkelahian. Korban memukul terdakwa dengan tangan kosong tapi ditangkis oleh terdakwa. Karena sudah bawa parang terdakwa menarik dari sarungnya dan langsung mengarahkan ke leher korban.

Korban langsung terjatuh, melihat darah keluar dan korban masih bergerak dengan parang yang masih ada di tangannya terdakwa membacok lagi kepala korban hingga korban tidak bergerak dan tewas di TKP itu.

Baca Juga :  Cekcok Soal Istrinya, Anak Serang Ayah Kandung di Bekasi, Dibalas Hantaman Linggis di Dada, Tewas

Atas dakwaan tersebut, saat berkoordinasi dengan penasihat hukumnya Nitro Aditya terdakwa membenarkan atas uraian perbuatan tersebut. “Kami tidak keberatan yang mulia, dan tidak mengajukan eksepsi,” kata Nitro.

Sidang akan dilanjutkan pada pekan mendatang dengan agenda Jaksa menghadirkan saksi saksi untuk didengar keterangannya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com