JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Cabup Yuni Keteteran Saat Memakai Sarung Tangan Sebelum Mencoblos

Cabup Yuni bersama sang suami saat memakai sarung tangan saat hendak menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Ndayu, Jurangjero pada Pilkada Sragen, Rabu (9/12/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemungutan suara Pilkada Sragen resmi digelar hari ini, Rabu (9/12/2020). Bupati Sragen sekaligus cabup petahana, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyalurkan hak pilihnya di kampung kelahirannya Dukuh Dayu, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Didampingi sang suami, dr Akbar Zulkifli Osman dan dua putranya, Mbak Yuni-sapaan akrabnya- mencoblos di TPS 14 Dukuh Dayu.

Yuni berangkat ke TPS dari kediaman orangtuanya sekitar pukul 10.00 WIB. Ia juga didampingi adik kandungnya sekaligus Ketua DPC PDIP, Untung Wibowo Sukowati dan sang istri.

Baca Juga :  LPSK Putuskan Lindungi Bharada E. Sebut Tak Ada Mens Rea, Hanya Korban Tekanan Ferdy Sambo

“Hari ini saya sama suami dan anak sudah menggunakan hak pilih kami sesuai protokol kesehatan. Semoga semua berjalan tertib, aman dan lancar,” paparnya seusai mencoblos.

Namun prosesi pencoblosan memakan waktu beberapa saat. Penerapan protokol kesehatan yang ketat membuat Mbak Yuni dan sang suami harus meluangkan waktu beberapa menit terutama saat memasang sarung tangan.

Baca Juga :  Viral, Ini Wajah Istri Kasat Lantas Polres Madiun Kota yang Mencak-Mencak Pantatnya Tersentuh. Sampai Bawa-bawa Kehormatan dan Marwah!

“Iya tadi agak lama pasang sarung tangan. Kekecilan,” ujar Yuni seusai mencoblos.

Sementara sang suami, dr Akbar Zulkifli Osman, tampak lebih tenang. Dia menyebut ukuran sarung tangan plastik yang disediakan panitia memang ukuran all size.

“Kalau di saya muat,” kata dia sembari tersenyum.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com