JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Masih Saja Ngeyel, Sering Digelar Razia Masker Hingga Perbatasan Jateng-Jatim di Wonogiri Tetap Ada yang Emoh Pakai Masker, Endingnya Seperti ini

Razia masker di perbatasan Jateng-Jatim di wilayah Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Razia masker di perbatasan Jateng-Jatim di wilayah Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satgas Kecamatan Giriwoyo Wonogiri melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin COVID-19, Selasa (1/12/2020).

Operasi yustisi COVID-19 dipimpin langsung Camat Giriwoyo Sariman, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono beserta personil gabungan TNI Polri.

Danramil membeberkan petunjuk pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh seluruh personil baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan petugas dari kecamatan. Operasi Yustisi COVID-19 ini dilakukan di jalan antar provinsi tepatnya di depan Makoramil yang menghubungkan antara Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim dan Kabupaten Wonogiri Provinsi Jateng, dengan tujuan penertiban protokol kesehatan.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

Dari hasil operasi petugas menemukan lima orang pelanggar yang tidak menggunakan masker. Kelima pelanggar tersebut diberi teguran lisan untuk memakai masker ketika keluar rumah.

“Saya juga mengajak dan menghimbau masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan COVID-19,” ujar dia.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran COVID-19 di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Giriwoyo. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com