JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kabar Duka, Aktris Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Tangkapan layar unggahan kabar duka cita meninggalnya aktris Farida Pasha di akun Instagram Ify Alyssa. Foto: Instagram/ifyalyssa
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior pemeran tokoh Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha meninggal dunia di usia 68 tahun, pada Sabtu (16/1/2021).

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan di media sosial Instagram cucunya, Ify Alyssa, pada Minggu (17/1/2021).

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis Ify.

Dalam unggahan tersebut, Ify juga memintakan maaf atas kesalahan yang mungkin dilakukan almarhumah semasa hidup. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian dan doa kepada mendiang selama sakit hingga akhir hayatnya.

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” pungkas Ify dalam unggahannya.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya almarhumah karena Ify tidak memberikan keterangan dalam unggahannya itu.

Namun ia mengabarkan lewat unggahan selanjutnya bahwa almarhumah telah dimakamkan. Hanya saja karena masih dalam situasi pandemi, acara pemakaman hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kabar meninggalnya pun baru diumumkan 12 jam setelah kepergian sang aktris.

Farida Pasha dikenal sebagai aktris senior yang kerap memerankan tokoh antagonis di sejumlah sinetron dan juga film layar lebar. Di antaranya yakni Misteri Gunung Merapi sebagai Mak Lampir, serta film bergenre horor, Dukun Ilmu Hitam.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com