JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Remaja Ini Luka di  Punggung Lantaran Ditusuk Komplotan Geng Motor, Uang Rp 10 Ribu Dibawa Kabur

ilustrasi pisau
Ilustrasi pisau / Foto: Ist
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –  Remaja berinisial A (17) mengalami luka di punggung lantaran ditusuk oleh orang yang diduga sebagai anggota geng motor.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas  di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat  (29/1_2021) dini hari.

“Korban luka di punggung, ada tiga jahitan,” ujar Kepala Unit Reserse Brimob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy secara tertulis, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Kejadian bermula saat A berboncengan sepeda motor dengan seorang wanita. Sekitar delapan orang yang mengendarai tiga sepeda motor tiba-tiba memepet A.

Para pelaku berniat merampas ponsel di saku A. A melawan hingga akhirnya ditusuk. Para pelaku hanya berhasil mengambil uang Rp 10.000  di saku korban.

“Sepeda motor tidak sempat diambil, karena setelah korban ditusuk, warga langsung berdatangan dan pelaku kabur,” ujar Avrilendy.

Baca Juga :  Baru Sehari Putusan MK Diumumkan, Ahmad Ali Datang Malam-malam ke Rumah Prabowo. Ada Apa? Katanya Tak Mewakili Nasdem dan Surya Paloh

Saat pelaku mencoba kabur, ujar Avrilendy, warga sekitar berhasil menangkap salah satu begal itu. Pelaku saat ini masih diperiksa di kantor polisi.

Teman wanita A berhasil kabur saat terjadi pengeroyokan warga terhadap anggota komplotan geng motor itu. Ia selamat, sedangkan A sempat dirawat di rumah sakit setelah dibegal.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com