JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sadis, Begini Ternyata Kronologi Suami Bacok Kepala Istri Hingga Perutnya Robek. Korban Sempat Diseret ke Kamar Mandi Lalu..

Ilustrasi

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fakta baru terungkap dalam peristiwa pembacokan sadis di Kampung Cipaku, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Cieacap, Sukabumi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/1/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban, ibu rumah tangga berinisial U (29 tahun) yang dibacok oleh suaminya sendiri, R (29 tahun) akhirnya angkat bicara. Ia menceritakan awal mula kejadian itu kepada keluarganya.

Pihak keluarga yang diwakili paman korban, Sahri (47 tahun) menuturkan, ternyata U sebelum dibacok menggunakan golok sintung, terlebih dulu dibekap dan diseret ke kamar mandi.

“Dari pengakuan korban, saat dia menuju kamar mandi, si pelaku, suaminya, menyusul dan langsung membekap lalu menyeret korban ke kamar mandi. Di situlah korban dibacok kepalanya,” ujar Sahri, Selasa (12/1/2021).

Masih kata Sahri, korban pada saat itu sempat berontak dan menangkis sabetan golok hingga tangan kanannya berlumuran darah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Nganjuk Positif Covid-19 Meski Sudah Disuntik Vaksin 2 Kali, Ini Penjelasan Satgas

“Dia sempat lolos, berbalik arah mau lari ke luar rumah. Saat itu punggungnya langsung kena sabetan golok. Pelaku pun mencoba mengejarnya sambil nenteng golok. Korban lari ke ruang tengah, di mana di situ ada kakak perempuan korban dan anak-anak sedang tidur,” beber Sahri.

Ia melanjutkan, kakak perempuan korban yang sedang tidur langsung terbangun dan spontan teriak minta tolong. Teriakan itu terdengar oleh orang tuanya. Melihat menantunya memegang golok sambil mengejar korban, sang orang tua langsung merangkul tubuh pelaku dari belakang sambil berusaha memegang, mengunci kedua tangan pelaku.

“Pelaku tertahan dan berontak ingin lepas. Pada saat itu pelaku membalikkan goloknya, mencoba menusuk mertuanya. Tapi ujung golok mengenai perut kiri bagian bawah pelaku sampai perutnya luka robek. Setelah itu golok lepas dari tangan pelaku, dan kakak perempuan korban yang tadi teriak minta tolong berhasil menyingkirkan golok tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Rabu 24 Februari 2021: Sedia Payung atau Jas Hujan, Kota Solo dan Sekitarnya Berpeluang Hujan Sepanjang Hari

“Kalau dia berusaha bunuh diri, mungkin golok bisa nancap di perutnya atau bisa dia lakukan di kamar mandi,” jelas Sahri.

Diberitakan sebelumnya, korban kini masih dalam perawatan intensif di RSUD Jampang Kulon, Sukabumi. Hasil pemeriksaan medis, U mengalami sejumlah luka bacokan di kepala, punggung dan tangan kanan. Kurang lebih ada lima luka bekas bacokan yang sangat parah.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi R tega membacok istrinya sendiri hingga mengalami luka parah.

www.teras.id