JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Hari Pencarian, Jenazah Petugas Linmas yang Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Gantung Butuh Akhirnya Ditemukan di Wilayah Ngrampal. Positif Penyebabnya Kecewa Sama Kerabat

Tim relawan gabungan saat mengevakuasi jenazah petugas Linmas yang bunuh diri terjun dari jembatan Butuh, Senin (8/2/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah petugas Linmas Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Sragen, Pardiyono (66) yang bunuh diri terjun dari jembatan gantung Butuh, di Kuyang, Kliwonan, Masaran Minggu (7/2/2021) pagi akhirnya ditemukan.

Pria malang itu ditemukan tewas di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Dukuh Patihan RT 6, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen, Senin (8/2/2021) sore.

Baca Juga :  Sempat Agak Syok, Begini Kondisi Terkini Panitia Seleksi Perangkat Desa Padas yang Kasusnya Sempat Bikin Geger Sragen. Mengaku Tak Akan Terima Aduan Lagi

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tak bernyawa mengapung di aliran sungai. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sragen, Sugeng Priyono mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 13.37 WIB.

Almarhum ditemukan setelah dua hari pencarian. Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan identifikasi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Motor Adu Banteng di Jetak Sidoharjo Sragen. Pemotor Supra Tewas Mengenaskan Digasak Pemotor Honda CB

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Bengawan Solo di Karabgudi, Ngrampal, Sragen,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/2/2021).

Sugeng menguraikan dari hasil investigasi petugas, korban melakukan bunuh diri karena depresi mengidap sakit paru sudah lama tak sembuh.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua