JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho Senang Terima Buku dari Aqua Dwipayana. Ini Alasannya…

Aqua Dwipayana bersama Danrem Madiun. Foto:istimewa
   

 

MADIUN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ)  Madiun, Jawa Timur, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho senang menerima buku Trilogi The Power of Silaturahim dari pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana. Hal itu disampaikannya saat mereka ketemu Rabu malam (3/2/2021) di rumah dinas Waris.

“Terima kasih Pak Aqua untuk pemberian buku-buku karya bapak. Insya ALLAH saya baca. Saya yakin semua buku yang bapak tulis isinya bagus dan berkualitas,” ungkap laki-laki asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

Rabu sore seusai Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Karanganyar, Jawa Tengah, dalam kondisi hujan lebat Aqua Dwipayana sengaja ke Madiun untuk silaturahim ke Waris. Sementara Waris di tengah-tengah jadwalnya yang padat berkenan menerima Aqua di rumah dinasnya.

Ketiga buku trilogi The Power of Silaturahim yang diberikan Aqua ke Waris adalah buku super best seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”. Telah dicetak delapan kali dengan total 160 ribu eksemplar. Dari hasil penjualannya telah membiayai umroh sebanyak 124 orang yang  berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Upaya DPP PDIP ke PTUN Sia-sia

Seluruh peserta umrahnya tergabung dalam rombongan umroh The Power of Silaturahim I, II, dan III. Mereka dipimpin Nurcholis MA Basyari.

Rombongan umroh The Power of Silaturahim IV sebanyak 43 orang seharusnya berangkat pada 15 April 2020 lalu. Karena pandemi Covid-19 sehingga keberangkatannya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

 

Dua buku trilogi lainnya berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas (Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana; Satu Kesamaan yang Mampu Mengalahkan Sejuta Perbedaan)” dan “Berkarya & Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial (Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama)”. Kedua buku itu dicetak masing-masing sebanyak 20 ribu eksemplar sehingga totalnya 40 ribu eksemplar.

Kedua buku itu mulai dipasarkan awal Januari 2021 lalu. Menariknya belum sebulan dikenalkan ke publik, kedua buku itu sudah terjual sebanyak 10 ribu eksemplar atau seperempat dari total buku yang dicetak.

Waris mengapresiasi ketiga buku yang tergabung dalam buku trilogi The Power of Silaturahim itu. Dia yakin semua buku tersebut bermanfaat untuk seluruh pembacanya.

Baca Juga :  Ini Deretan Kontroversi Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Termasuk Kasus Dugaan Asusila

Saat ketemu Waris, Aqua banyak bercerita aktivitas silaturahim yang telah puluhan tahun dilaksanakannya secara konsisten. Salah satu kebiasaan bapak dua anak itu adalah mendatangi para orang tua teman-temannya.

“Rajin silaturahim tanpa pamrih manfaatnya besar sekali. Hasilnya dahsyat dan luar biasa.  Saya sudah merasakan itu sehingga ketagihan melaksanakan aktivitas yang sangat menyenangkan tersebut,” ungkap Aqua.

Waris turut merasakan silaturahim yang dilakukan Aqua. Khusus dari Solo ke Madiun  untuk menemui Waris. Setelah itu kembali ke Solo karena Kamis pagi ini (4/2/2021) melanjutkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Wonogiri, Jawa Tengah.

“Pak Aqua, saya terima kasih karena bapak jauh-jauh dari Solo ke Madiun hanya ingin ketemu saya. Setelah itu bapak kembali ke Solo. Sangat luar biasa silaturahim yang diajarkan ke saya. semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua. Aamiin YRA,” pungkas Waris.

Aqua dari Solo ke Madiun pergi dan pulang membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Penulis banyak buku best seller tersebut bersyukur bisa silaturahim dan berdiskusi dengan Waris.(ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com