JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Kata-kata Pamitan Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kendati Tak Lagi Menjabat Tetap Bakal Berjuang untuk Masyarakat Wonogiri

Plt Bupati Wonogiri Edy Santosa. JSNews. Aris Arianto
ย ย ย 
Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa habis masa jabatannya, Rabu (17/2/2021). Setelah tidak lagi menjabat, mantan Anggota DPRD Wonogiri itu bertekat tetap akan berjuang untuk masyarakat Wonogiri.

Edy Santoso mengatakan, usai purna tugas, akan kembali ke tengah-tengah keluarga. Selain itu, tetap akan berjuang untuk masyarakat Wonogiri agar lebih sejahtera melalui jalur di luar birokrasi. Sayang dia tidak menyebut secara khusus dalam bidang apa perjuangannya nanti.

โ€œBelum merencanakan apa-apa. Tapi intinya saya tetap akan berjuang untuk masyarakat Wonogiri. Karena perjuangan ini tak pernah berhenti. Bisa saja nanti melalui organisasi yang selama ini saya pimpin, atau juga saya kembali lagi menjadi lawyer lagi. Mengalirlah,โ€ jelas pria yang aktif di sejumlah organisasi seperti FKPPI, HKTI dan lainnya itu.

Baca Juga :  Tips Menjelajahi Eksotisme Pantai Paranggupito, Destinasi Healing Murah Meriah di Wonogiri

Saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Selama saya menjabat sebagai Wabup Wonogiri ada banyak salah. Hari ini adalah tepat purna tugas saya, sudah genap lima tahun mendampingi Pak Bupati Joko Sutopo memimpin Wonogiri,โ€ ujar suami Deny Risnandyantira tersebut.

Tugas sebagai wakil bupati yang selama lima tahun diembannya sudah purna. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada dinas atau instansi yang selama ini sudah mendukungnya.

โ€œAda banyak kesan yang sangat mendalam selama mendampingi beliau (Bupati Joko Sutopo). Banyak saudara, banyak kawan dan sahabat. Pokoknya sangat menyenangkan. Kami sampai hari ini baik-baik saja,โ€ papar dia.

Baca Juga :  Terjadi di Puhpelem Wonogiri, Ada Fashion Show Daur Ulang Cup Minuman dalam Panen Karya P5

Dalam kesempatan itu, dia mendoakan Bupati Joko Sutopo didampingi Wakil Bupati Setyo Sukarno, agar selalu diberi kesehatan. Sehingga dapat memimpin Wonogiri yang kedua kali, lebih baik lagi dari sebelumnya

Untuk diketahui ,Wakil Bupati Edy Santosa mendampingi Bupati Joko Sutopo memimpin Wonogiri periode 2016-2021. Mereka resmi dilantik, Rabu (17/2/2016) oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Lapangan Simpang Lima Semarang jam 10.00 WIB. Pelantikan berlangsung bersama-sama para bupati dan wakil bupati terpilih dari kota dan kabupaten lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com