JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Respati Ardi dan Agus Riyanto Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD KNPI Kota Solo

Bambang Gage, Ketua KNPI Solo. Foto: dok pribadi

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPD KNPI Solo akan menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) XV, akhir Maret mendatang. Dalam Musda tersebut diagendakan pemilihan Ketua DPD KNPI Solo periode 2021-2024.

Ketua DPD KNPI Solo, Bambang Gage mengungkapkan, batas penyerahan formulir balon Ketua DPD KNPI Solo ke panitia sudah berakhir tanggal 27 Februari 2021 yang lalu. Sampai pada batas waktu tersebut, dua kandidat turut meramaikan bursa balon Ketua DPD KNPI Solo.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Menpora 2021 Leg 1 dan 2!

“Ini menuju Musda, dan ada dua kandidat yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penyelanggara yaitu Respati Ardi dan Agus Riyanto,” ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Bambang menekankan, bakal calon (balon) Ketua DPD KNPI Solo wajib dari warga Kota Solo yang dibuktikan dengan memiliki KTP Solo. Hal itu menjadi perhatian utama untuk memaksimalkan kinerja mereka jika terpilih nanti.

“Jangan sampai Ketua KNPI Solo berasal dari warga luar kota. Dan harapan kami kepada kedua kandidat ini mampu bersaing dengan sehat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Peziarah Mengeluh Diminta Uang Secara Paksa di TPU Bonoloyo, Polisi Turun Tangan

Selain itu, Bambang berharap siapapun pihak yang menang dan kalah tetap menerima dengan baik dan tetap bersinergi untuk membangun KNPI bersama-sama.

“Kedua kandidat ini adalah dua kader terbaik KNPI Solo. Dan dalam Musda ini harapannya menjadi ajang bertanding untuk bersanding, bukan untuk bersaing. Maka yang menang harus mampu mengakomodir yang kalah untuk membesarkan KNPI bersama,” tukasnya. Prihatsari