JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ucapan Terima Kasih dan Perpisahan untuk Rudy Bertebaran di Jalanan Kota Solo. Spontan dan Bikin Haru

Komunitas seniman mural Kota Solo membuat karya mural jelang purna tugas Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Istimewa

 

SOLO, JOGOSEMARNEWS.COM-Pasangan FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo mengakhiri masa tugasnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, sejak 17 Pebruari 2021 ini. Warga melepas purna tugas  Rudy -panggilan akrab Walikota- dengan beragam cara.

Warga Solo banyak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rudy di antaranya diwujudkan dengan spanduk, baliho, karangan bunga, mural hingga karikatur.

Baca Juga :  Pemerintah Berlakukan Minyak Goreng Satu Harga Rp 14 Ribu/Liter, Di Solo Masih Rp 19 Ribu, Pedagang Pasar Legi Mengaku Alami Penurunan Permintaan

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Rudy yang diwujudkan dalam bentuk karangan bunga, baliho dan spanduk bertebaran menghiasi setiap sudut Kota Solo. Yang paling mencolok adalah karangan bunga dan spanduk yang dipasang di sepanjang Jalan Ir Juanda, jalur menuju kediaman pribadi Rudy di Pucangsawit.

Baca Juga :  Waspada! Nekat Berkerumun di bawah Lampion, Siap-Siap Swab Ditempat

Tak hanya di jalan protokol, melainkan di sudut-sudut gang masuk perkampungan, di pasar hingga di tempat keramaian dan perkantoran. Isinya sama yakni mengucapkan matur nuwun (terima kasih) dan penghargaan atas jerih payah Rudy dalam membangun Kota Solo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua