JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Masih Sejumlah 355 Buah, ini Sebarannya di 12 Kecamatan yang Ada di Kota Jamu

Peta sebaran kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
ย ย ย 
Peta sebaran kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo mesti tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus Corona. Mengingat kasus aktif COVID-19 di sentra industri jamu tradisional itu masih cukup banyak.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (4/3/2021), sampai saat ini tercatat ada 355 kasus positif aktif Corona. Jumlah ini tersebar di 12 kecamatan se-Kota Makmur. Artinya tidak ada satupun kecamatan yang tidak ada warga yang terpapar COVID-19.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Adapun sebaran kasus aktif tersebut adalah Kecamatan Polokarto 28 orang, Nguter 11 orang, Bulu 19 orang, Weru 29 orang, dan Kecamatan Gatak tercatat kasus aktif sebanyak tujuh orang. Selanjutnya di Kecamatan Kartasura terdata 80 orang, Baki 30 orang, Grogol 19 orang, Mojolaban 11 orang, Sukoharjo 60 orang, Bendosari 42 orang, dan Tawangsari 19 orang.

Pada 3 Maret kemarin, kasus pasien Corona yang meninggal bertambah lima orang. Jika pada hari sebelumnya jumlahnya 325 orang, kini menjadi 330 orang meninggal.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kenaikan juga terjadi pada kasus baru. Hanya dalam waktu satu hari tercacat ada 23 kasus positif baru COVID-19 di Kota Jamu. Dengan adanya kenaikan itu, kini akumulasi kasus positif Corona di Sukoharjo melonjak mencapai 4.793 buah.

Kabar baiknya pasien sembuh juga bertambah. Ada penambahan sebanyak 65 orang sehingga akumulasi pasien yang dinyatakan sudah sembuh adalah 4.108 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com