JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Minggu 28 Maret 2021: Curah Hujan Masih Merata, Potensi Hujan di Siang dan Malam Hari

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada Minggu (28/3/2021) akan merata. Sejumlah wilayah berpotensi diguyur hujan ringan sampai lebat.

Kota Solo dan sekitarnya juga berpeluang turun hujan ringan sampai sedang di siang dan malam hari. Sedangkan pagi hari diperkirakan bakal berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 28 Maret 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang dan malam hari bakal turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan sampai sedang. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, kemudian malam hari berpotensi turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang hingga malam hari akan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pagi dan siang hari bakal berawan, kemudian malam hari kemungkinan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, kemudian malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang dan malam hari berpeluang hujan intensitas ringan sampai sedang. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi dan siang hari mungkin berawan, kemudian malam hari berpeluang hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com